12 months ago

Akhir-akhir ini sering kali dijumpai frasa kids zaman now. Ini mungkin aneh menurut kamu yang tidak bergaul dengan anak muda dan aktif terjun di dunia internet. Pasalnya memang generasi milenial ini sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya. Bahkan mereka dengan mudahnya membuat istilah-istilah sendiri yang kadang orang tua tidak memahaminya. Ini adalah hal yang wajar, karena setiap generasi punya cerita sendiri.

Begitu juga mengenai selera. Selera generasi kids zaman now memang berbeda dengan generasi sebelumnya. Jika generasi sebelumnya suka mobil yang bisa muat banyak dan irit, kids zaman now lebih suka mobil yang irit, namun body-nya tidak terlalu besar. Kebanyakan kids zaman now suka dengan mobil yang ramping dan isinya pas dengan jumlah teman dekat mereka.

Salah satu mobil idaman kids zaman now adalah Daihatsu Ayla. Mengapa saya katakan mobil murah Indonesia Ayla ini sebagai mobil idaman kids zaman now? Tentu saja karena mobil murah Indonesia yang satu ini body-nya ramping. Kuota penumpangnya pun cuma 5 orang, setara dengan jumlah teman satu gang kids zaman now.

Selain mobil Ayla ini termasuk mobil yang disukai kids zaman now, mobil ini juga termasuk mobil murah Indonesia keluarga Indonesia. Jadi pantas saja jika parents zaman now juga menjadi mobil ini pilihan untuk keluarganya. Apalagi harga mobil murah Indonesia ini sangat terjangkau, harga mulai di bawah 100 jutaan.

← Cara Membersihkan Plafon Mobil Yang Baik dan Benar Daihatsu Ayla mobil murah indonesia keluarga indonesia →