5 months ago

Cara Membersihkan Plafon Mobil – Bagi masyarakat yang memiliki mobil, tentu kebersihan mobia juga menjadi hal yang sangat penting. Karena menyangkut kenyaman yang ada saat menggunakan mobil. Maka dari itu bagian dalam mobil tak luput dibersihkan. Namun, yang menjadi kendala ini orang paling sulit membersihkan plafon pada mobil. Dalam membersihkannya pun tak sembarangan terdapat caranya tersendiri, seperti halnya pada artikel berikut ini!

Cara Membersihkan Plafon Mobil


Di bawah ini adalah cara membersihkan plafon mobil yang kotor patut Anda coba. Adapun berbagia caranya sebagai berikut ini:

• Bila plafon pada mobil hanya memilikia debu tak terlalu tebal. Dalam pembersihannya dapat menggunakan sikat gigi. Lakukan dengan perlahan dan jangan memberikannya air karena akan semakin kotor. Sehingga yang di perlukan hanya sikat untuk membersihkanya.
• Jika beroda ringan plafon dapat dbersihkan dengan cara menyikatnya dengan sikat lembab. Beri sedikit detergen agar noda yang membandel akan mudah hilang. Pastikan sata menyikat Anda menggunakan gerakan yang satu arah.
• Untuk membersihkan dengan vakum clener juga cukup mudah dilakukan. Hanya perlua mengatur daya serap debu. Baru nantinya vacum clener akan memersihkan secara otomatis plafon mobilnya.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar cara mudah bersihkan plafon mobil yang bisa Anda coba. Semoga artikel cara membersihkan plafon mobil ini bisa bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terimakasih :)

← Banyak Orang Punya Mobil Keluarga Ayla, Mobil Idaman Kids Zaman Now →