5 months ago

Siapa sangka jika ternyata harga mobil semakin tahun semakin mudah dijangkau. Apalagi dengan adanya sistem cicilan yang membuat orang-orang semakin mudah untuk memiliki mobil. Banyaknya mobil murah ini tidak lain dikarenakan adanya anjuran dari pemerintah untuk para produsen mobil untuk membuat mobil LCGC atau low cost green car. Mobil LCGC adalah mobil yang memiliki harga murah tetapi tetap ramah lingkungan. Salah satu produsen mobil yang mengeluarkan mobil LCGC adalah Daihatsu. Macam-macam tipe mobil yang dikeluarkan oleh Daihatsu ini memang banyak diminati oleh masyarakat. Karena mobil murah ini menjawab kebutuhan masyarakat akan mobil yang kian hari semakin meningkat. Entah itu dikarenakan gengsi atau pun kebutuhan.

Mobil keluarga paling irit terbaru dari Daihatsu yang cukup diminati adalah Xenia. Mobil yang memiliki kapasitas penumpang enam orang ini cocok bagi keluarga yang memiliki keluarga besar. Apalagi tipe terbaru dari mobil keluarga paling irit Xenia juga memiliki desain baru yang terlihat lebih mewah, meski tergolong mobil murah. Great New Xenia adalah tipe terbaru dari mobil keluarga paling irit Xenia yang menyempurnakan tipe sebelumnya. Sehingga tipe ini lebih lengkap dari tipe sebelumnya.

Tapi sebelum memiliki mobil keluarga paling irit, ada baiknya memikirkan juga mengenai garasi yang sering dilupakan oleh orang-orang yang memiliki mobil. Memiliki garasi sangatlah penting. Apalagi memarkir mobil di badan jalan bukanlah hal yang tepat. Karena bertentangan dengan hukum dan juga menggangu hak pengguna jalan lainnya.

← Merawat Mobil Matic Susah-susah Gampang Cara Membersihkan Plafon Mobil Yang Baik dan Benar →