over 1 year ago


Di tahun 2017 ini memanglah jadi arena pembuktian beragam produsen mobil untuk menghadirkan beberapa produk mobil murah Indonesia paling baru mereka termasuk juga pengembangan product. Seperti yang dikerjakan duo kembar Daihatsu Ayla serta Toyota Agya sebagai mobil murah terbaru dan terbaik di segmen LCGC yang paling laku di Indonesia. Bila dulunya mobil ini diberi dengan mesin memiliki 1.0 liter, dalam kesempatan ini Daihatsu Ayla ikuti jejak saudara kembarnya dengan memakai mesin bertipe 1.2 liter.

Pastinya dengan perubahan kemampuan mesin yang disematkan juga akan menaikkan perform yang disuguhi oleh mobil murah Indonesia New Astra Daihatsu Ayla. Terkecuali pemakaian mesin memiliki lebih dari mulanya, ada juga perubahan dari mulai design eksterior serta interior yang tampak makin penuh style serta aerodinamis sesuaikan pola hidup teman dekat muda yang menginginkan tampak dinamis. Diluar itu mobil LCGC sebagai mobil sejuta umat ikuti jejak saudaranya toyota agya ini ada dengan design interior bersama feature yang makin mutakhir.

Hal semacam ini juga akan jadikan mobil murah Indonesia ini mempunyai kwalitas yang semakin bagus hingga juga akan jadi pembuktian pada kelompok yang sempat menyepelekan mutunya karena di bandrol dengan harga terjangkau serta spesifikasi mesin yang kurang tinggi terlebih dulu.

Dari sisi spesifikasi mesin, mobil murah Indonesia New Ayla yaitu pada bidang dapur picu paling baru yang diusung New Astra Daihatsu Ayla. Mempunyai mesin bertipe 3 NR-VE 1. 2L 4 silinder segaris, 16 katup DOHC with Dual VVT-i dengan kemampuan silinder 1.197 cc ditulis dapat hasilkan tenaga yang semakin besar dari versus terlebih dulu yakni 88 Ps pada putaran 6. 000 rpm dan menjangkau torsi maksimum sebesar 108 Nm pada putaran 4.200 rpm. Mobil murah Indonesia ini juga ada dengan system supply bahan bakar EFI (Electronic Fuel Injection) yang juga akan mengoptimalkan pembakaran serta buat mengkonsumsi bahan bakar jadi lebih hemat serta mempunyai kemampuan tangki 33 liter. New Astra Daihatsu Ayla 2017 ada dengan 2 jenis system transmisi yakni manual 5 percepatan serta automatic 4 percepatan.

Dengan teknologi Dual VVT-i inilah mobil murah Indonesia New Astra Daihatsu Ayla ini diklaim mampu mengefisienkan konsumsi bahan bakar sehingga mobil tetap bertenaga tanpa harus boros bahan bakar. Dan pastinya, sebagai mobil LCGC, harga New Ayla masih relatif terjangkau. Yaitu berkisar antara Rp 92 jutaan hingga Rp 123 jutaan untuk tipe 1.0 L, sedangkan tipe 1.2 L dijual dengan bandrol pada kisaran Rp 125 jutaan hingga Rp 146 jutaan.

← Pilihan Mobil Murah Terbaru dan Terbaik di Indonesia 2017 Pentingnya Merawat Mobil Matic →