about 1 year ago

Cloud Indonesia – Cloud Indonesia computing mungkin saja saja saja saja saja saja saja tetap masih samar terdengar untuk orang pemula. Tetapi hadirnya cloud computing di masa digital sekarang ini sebenarnya telah terasa didalam beberapa orang dalam kehidupan sehari hari seperti penggunaan e-mail dan media sosial.

Sloud storage Umumnya, pengertian cloud computing (komputasi awan) yaitu gabungan penggunaan teknologi computer (komputasi) dalam satu jaringan dengan pengembangan berbasiskan internet (awan) yang mempunyai faedah untuk menggerakkan program atau aplikasi lewat computer – computer yang tersambungsi waktu yang sama, tetapi tidak semua yang tersambungasi lewat internet menggunakan cloud computing.

Teknologi computer berbasiskan sistem Cloud Indonesia ini yaitu satu teknologi yang menjadikan internet jadi pusat server untuk mengelola data dan aplikasi pengguna. Teknologi ini mengizinkan sebagian pengguna untuk menggerakkan program tidak ada instalasi dan mengizinkan pengguna untuk tersambung data pribadi mereka lewat computer dengan akses internet.


Faedah Cloud Computing Serta Aplikasi Dalam Kehidupan Sehari – hari

  1. Semua Data Tersimpan di Server Lewat langkah Terpusat
    Satu di antara keunggulan teknologi cloud yakni sekian mungkin saja pengguna untuk menyimpan data lewat langkah terpusat di satu server berdasarkan pada service yang disediakan oleh penyedia service Cloud Indonesia Computing itu. Selain itu, pengguna juga tidak perlu repot ribet sekali lagi siapkan infrastruktur seperti data center, media penyimpanan/storage dll karna semua telah ada lewat langkah virtual.

  2. Keamanan Data
    Keamanan data pengguna dapat disimpan dengan aman lewat server yang disediakan oleh penyedia service Cloud Indonesia Computing seperti jaminan basis teknologi, jaminan ISO, data pribadi, dll.

  3. Fleksibilitas dan Skalabilitas yang Tinggi
    Teknologi Cloud Indonesia menawarkan fleksibilitas dengan kemudahan data akses, kapan dan dimanapun kita ada dengan catatan bila pengguna (user) tersambungsi dengan internet. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah tingkatkan atau kurangi kekuatan penyimpanan data tidak ada perlu beli peralatan beri seperti hardisk. Bahkan satu di antara praktisi IT kenamaan dunia, mendiang Steve Jobs mengemukakan bila beli memori fisik untuk menyimpan data seperti hardisk yaitu hal yang percuma apabila kita dapat menyimpan nya lewat langkah virtual/lewat internet.

  4. Investasi Periode Panjang
    Penghematan biaya akan pembelian inventaris seperti infrastruktur, hardisk, dll akan berkurang karna pengguna akan digunakan biaya kompensasi teratur per bln. sama juga dengan paket service yang telah di setujui dengan penyedia service Cloud Indonesia Computing. Biaya royalti atas lisensi software bisa pula dikurangi karna semua telah digerakkan lewat komputasi berbasiskan Cloud.

Penyedia Service Cloud Murah Indonesia salah nya adalah Aplikasi Lintasarta Cloud Indonesia Computing telah ditangani oleh beberapa perusahaan IT popular dunia seperti Google lewat aplikasi Google Drive, IBM lewat Blue Cord Initiative, Microsoft lewat sistem operasi nya yang berbasiskan Cloud Computing, Windows Azure dsb. Di kancah nasional sendiri aplikasi teknologi Cloud bisa pula dilihat lewat penggunaan Point of Sale/program kasir.

Satu di antara perusahaan yang tingkatkan produknya berbasiskan dengan sistem Cloud yakni DealPOS. Langkah kerja Point of Sale (POS) ini yakni dengan mendistribusikan data penjualan toko retail yang telah diinput oleh kasir ke yang mempunyai toko retail lewat internet dimanapun yang mempunyai toko ada. Selain itu, perusahaan telekomunikasi popular nasional, Telkom juga turut tingkatkan sistem komputasi berbasiskan Cloud ini lewat Telkom Cloud dengan program Telkom VPS dan Telkom Collaboration yang diarahkan untuk pelanggan UKM (Usaha Kecil-Menengah).

← New Daihatsu Ayla, Pilihan Terbaru Keluarga Indonesia Mobil Murah Daihatsu 7 Penumpang Terfavorit 2017 →