about 1 year ago


Trend mobil keluarga dari jenis low MPV makin berkembang. Begitu banyak jenis mobil 7 penumpang yang diminati masyarakat, tak membuat jenis city car yang ramping itu tetap menarik. Inilah yang menjadikan Daihatsu kembali meluncurkan produk-produk mobil LCGC terbarunya, bai jenis city car maupun low MPV.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan new Ayla mesin baru kemampuan 1. 0-liter serta 1.2 Liter. Ke-2 city car ini terus memprioritaskan efisiensi bahan bakar minyak seperti yang udah disarankan pemerintah atau 20 km per liter.

Dua sumber tenaga ini pastinya memberi pilihan untuk costumer LCGC Ayla di Indonesia. Konsumen dapat pilih sama sesuai kepentingan keseharian. Jika menginginkan tampak lebih mentereng, dapat mengendarai Ayla 1.2 Liter.

Saat memperkenalkan Ayla dengan beberapa keunggulannya dibanding kendaraan semacamnya, tak berapa lama Daihatsu juga merilis Sigra di jenis mobil 7 penumpang. Adapun beda yaitu penampilan sporty di bagian eksterior dan interior yang semakin nyaman, lebih bertenaga dengan dua pilihan mesin dan kabin serta bagasi lebih lega.

Daihatsu Ayla 1.2 Liter mengusung design eksterior baru pada proyekor headlamp, LED DRL, Polished alloy wheel serta LED rear combi lamp. Sesaat interiornya saat ini ditambahkan dengan Audio 2DIN Touchscreen serta steering switch. Serta new Ayla 1.0 Liter menyodorkan design eksterior minorchange seperti pada grille serta bumper.

Di Indonesia, setelah keluarnya Daihatsu Sigra di jenis mobil 7 penumpang, ADM juga sediakan 10 type new Daihatsu Ayla 1.0 liter yang sesuaikan pembawaan konsumennya serta tawarkan enam pilihan warna yakni Orange Metallic, Red Solid, Dark Grey Metallic, Ultra Black Solid, Classic Silver Metallic serta Icy White Solid. Spesial untuk warna Orange Metalic cuma ada pada Ayla 1.2 Liter.

Sedang new Daihatsu Ayla 1.2 Liter ada dalam enam type pilihan dengan transmisi manual 5-speed serta automatis 4-speed. Jadi spesialis produsen compact car, Daihatsu bakal jadi berkelanjutan meningkatkan kendaraan yang irit bahan bakar serta ramah lingkungan sesuai sama tren otomotif masa depan terutama di Indonesia.

New Daihatsu Ayla masihlah mengarah first buyer serta costumer muda berhasil. Beragam feature di dalamnya disadari temani sehari-harinya pemilik dalam berkendara. Harga new Daihatsu Ayla di jual mulai Rp 92 jutaan – Rp 146 jutaan.

Adapun mobil 7 penumpang besutan Daihatsu dirilis dengan nama Daihatsu Sigra. Dengan jenis mesin 1.2 Liter menjadi alternatif baru mobil yang cocok bagi keluarga.

← Daihatsu Ayla Mobil Murah Terbaru dan Terbaik di Indonesia 2017 Web Hosting Cloud Murah Terbaik Indonesia →